Pages

Unknown

pengalaman baru, rasa baru, kesenangan baru, membuka kesempatan baru yang positif dan lebih baik daripada di SMA. belajar untuk menjadi diri yang berkualitas, berani, tangguh, dan tidak melupakan nilai-nilai moral dan agama. beruntungnya aku mendapatkan ini semua, awalnya mungkin aku sedikit kecewa karena tidak bisa masuk ke perguruan tinggi negeri di Yogyakarta tapi setelah mendapatkan sekolah swasta yang mungkin dulunya (sebelum SNMPTN) menjadi pilihan kedua dan kurang mantap, setelah menjalani pra-ospek sehari ini sudah membuat aku mantap sekali dan amat sangat bersyukur karena saya diberi jalan untuk melanjutkan ke universitas yang terbaik untuk saya.
ini awal yang baik untuk menjalin relasi yang banyak dan merubah diri.
Terimakasih Tuhan dan kedua orang tuaku dan orang-orang disekitarku yang menyayangiku :)

0 komentar:

Posting Komentar