Pages

KOLOT !

selalu saja topik ini yang selalu membuat cekcok diantara kita muncul. selalu saja tidak setuju dengan seorang lelaki yang dekat atau menjalin hubungan spesial dengan saya. anda itu bukan orang tua saya dan anda itu bukan Tuhan ! jangan menilai orang lain sembarangan !
ingin sekali aku meneriakkan kata-kata itu didepan wajahnya agar dia sadar sikapnya itu KOLOT dan SOK TAU.
selalu saja anda berkata "cari cowok itu yang pintar, sugih, jangan yang ngerokok, apalagi minum-minuman keras", selama ini orang tua saya tidak melarang saya dekat bahkan sekalipun menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki tetapi anda yang bukan yang menciptakan saya dan bukan yang membesarkan saya kenapa anda seenaknya mengatur saya ? mengatur kebebasan saya ? aaaaaaaaakh ! ingin sekali saya merobek-robek mulut anda yang sukanya asal berbicara dan menilai seseorang.
apa salahnya seorang lelaki merokok ? ITU HAK MEREKA ! mereka sendiri yang mendapat rugi dan untungnya. apa salahnya seorang lelaki minum-minuman keras ? ITU JUGA HAK MEREKA !!! kalian hanya melihat sisi negatifnya saja, apa yang kalian mau ?
didunia ini jarang ada manusia yang sesuai dengan keinginan kalian masing-masing bahkan tidak ada ! tidak ada yang sempurna didunia ! tolong lihat diri anda sendiri dulu baru melihat cacatnya orang lain !
dan bahagia tidak selalu melalui seseorang yang memiliki segalanya, dalam bentuk materi, atau apalah itu termasuk bahagia BUKAN didapat dari UANG !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar